Ads Top

Kito Art Cafe; Tempat Nongkrong Kekinian di Kota Medan


Kito Art Cafe; Tempat Nongkrong Kekinian di Kota Medan ;
Bertempat di jl. Wahid Hasyim No. 31 Medan, tepatnya di pojok persimpangan antar jalan wahid hasyim dan jalan sei mencirim.

Cafe ini tergolong baru alias belum lama berdiri, namun setiap kali saya  melewati jalan itu tidak bisa tidak untuk menatap keindahan gerbang masuk ke dalam cafe ini, pasalnya pintu gerbang nya terlihat cukup artistik dan menarik.dengan berbentuk kubah dari rangka besi berwarna putih yang dihiasi lilitan jelujur bunga berwarna kuning.

Sudah menjadi kebiasaan bagi saya untuk mengunjungi tempat-tempat makan atau tempat nongkrong yang baru dibuka demi untuk mencoba dan mencicipi menu masakan yang  mereka tawarkan, termasuk mencoba menikmati suasana di sekitar cafe itu. Ada banyak hal yang berbeda dan unik di Kito art cafe ini jika di bandingkan dengan tempat-tempat nongkrong atau cafe yang lain, salah satunya adalah design area dengan tema yang berbeda-beda.

Area outdoornya kito art cafe menghadikan suasana santai dan hangat dan tentunya sangat asyik buat nongkrong bersama keluarga dan teman sembari menikmati berbagai hidangan menu yang tersedia.





Area indoornya makin memukau dengan lima konsep area di dalamnya, yakni area otomotif yang didesain dengan konsep dan pajangan miniatur mobil-mobil klasik, area ladies dengan sofa -sofa tunggal yang memiliki sandaran tinggi dan didesain lebih feminim dengan pajangan bunga dan dress.

Area ketiga yaitu area media dengan desain kursi, sofa, dan mejanya dibalut kain corat tulisan berita surat kabar serta pajangan dinding dari potongan berita headline surat kabar luar negeri ternama.Sedangkan yang terakhir adalah area VIP dan area Kopi atau minuman yang berada di depan pintu masuk kafe.

Ke semua area didesain dengan konsep art dan terhubung dangan area bar yang berada di tengah-tengah kelima area tersebut. Selain itu pengunjung juga boleh membeli beberapa pajangan antik dan menarik yang tersedia di indoor Kito Art Cafe. Sembari menunggu hidangan datang pengunjung bisa menggambar dengan crayon dan kertas gambar yang disediakan dan hasilnya bisa dipajang di salah satu area pajangan yang telah disediakan.

Nah tulisan diatas itu saya menggambarkan Kito Art Cafe dari segi design dan konsepnya yang menarik, lalu bagaimana dengan rasa dari menu makanan yang mereka tawarkan ?.

Nah pada kedatangan saya pertama kali ke Kito Art cafe saya memesan menu yang menjadi pavorit saya jika sedang nongkrong  di sebuah cafe.  Yang  pertama adalah minuman, minuman kesukaan saya adalah kopi tarik dingin, yaks, minuman sederhana inilah yang menentukan apakah saya akan sering datang ke cafe ini atau tidak. Bukan di rasa minumannya atau besar gelasnya yang menjadi penentu, tapi dari keikhlasan penyajiannya. Biasanya jika saya memesan kopi tarik dingin saya akan request ke waitress nya untuk menambahkan sedikit perasan jeruk lemon kedalamnya. Banyak cafe yang memilih untuk tidak mengabulkan permintaan saya meskipun sudah dituliskan di catatan pesanan dengan alasan lemon habis, baristanya kelupaan ngasih, atau alasan yang lain, padahal jika dipikirkan tidak mungkin rasanya sebuah cafe tidak menyediakan jeruk lemon secara cukup, atau karena takut rugi ?

So.. bagaiman dengan cerita kopi tarik dingin yang saya pesan tadi ?, ternyata pesanan saya sesuai dengan apa yang saya  mau, kopi tarik dingin dengan sedikit perasan lemon, bahkan irisan lemon sengaja di sematkan di bibir gelas sekaligus sebagai hiasan, I'm so happy !! that's one point plus for Kito Art service.

Pesanan minuman sudah datang, saatnya memesan makanan berat dan cemilan, utk hal ini saya tidak memiliki permintaan khusus, saya akan menerima saja apapun yg mereka sajikan karena saya sudah yakin mereka akan menyajikan pesanan saya dengan service yang terbaik.

Ok kembali kepokok bahasan mengenai Kito Art Cafe, selain menyajikan nuansa yang asyik dan menu makanan yang sedap, mereka juga menghadirkan band music acoustic dengan suara vocalisnya yang merdu untuk memanjakan telinga para pengunjung.


Dari pengalaman pertama inilah akhirnya saya menyematkan nama Kito Art Cafe ini kedalam Review Blog Resep Makan Jalan pada topik " Tempat Makan Yang Asik " buat kamu-kamu para pembaca setia.



























Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah berkunjung ke blog RMJ, jika anda suka dengan artikel yang kami persembahkan silahkan share ke link Sosmed Anda, dan jika Anda memiliki Info yang menarik silahkan berbagi dengan kami dan pembaca yang lain dengan mengisi komentar di bawah ini, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.