Ads Top

Sari Jeruk Lemon Minuman Yang Segar dan Sehat


Sari Jeruk Lemon Minuman Yang Segar dan Sehat;
Selain kaya akan kandungan vitamin C dan asam askorbat yang akan membuat daya tahan tubuh meningkat, Sari jeruk lemon juga sangat baik dalam hal membantu proses pencernaan dalam tubuh, jika di minum dengan air hangat.

Dan masih banyak lagi manfaat-manfaat lain yang bisa didapat dari si jeruk lemon ini, nah kali ini saatnya kita menikmati segarnya si sari jeruk lemon buatan sendiri yang tentunya tidak akan kalah rasanya dengan yang kita minum di cafe-cafe tempat dimana biasa kita nongkrong.

Bagaimana caranya  membuat Sari Jeruk Lemon Minuman Yang Segar dan Sehat ini ?

Here we go..!!!

Bahan - bahan :

  • 2 1/2 cangkir gula
  • 6 1/2 gelas air disaring
  • 3 cangkir perasan lemon (15 sampai 20 lemon), ditambah 1 lemon untuk hiasan
  • 4 cangkir es  


Langkah membuat Sari Jeruk Lemon Minuman Yang Segar dan Sehat   :

  1. Dalam panci kecil, campur gula dan 2 1/2 gelas air. Didihkan di atas api sedang, aduk sampai gula larut. Matikan api dan biarkan dingin.
  2. Dalam mangkuk bulat atau wadah besar, campurkan jus lemon, sirup gula, sisa 4 cangkir air, dan es. aduk rata hingga semua bahan tercampur. 
  3. Iris tipis lemon yang tersisa, kemudain masukan kedalamnya. 
  4. Sajikan....

Gampang kan ?

Silahkan di buat ya resep " Sari Jeruk Lemon Minuman Yang Segar dan Sehat "


Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah berkunjung ke blog RMJ, jika anda suka dengan artikel yang kami persembahkan silahkan share ke link Sosmed Anda, dan jika Anda memiliki Info yang menarik silahkan berbagi dengan kami dan pembaca yang lain dengan mengisi komentar di bawah ini, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.